TANJUNG MANDIRI DAN ALAM SAKTI TERUS MENJADI BULAN BULANAN POLITIK

 

etabloidfbi.com Jambi. —

Dusun Alam Sakti dan Tanjung Mandiri yang terletak di kawasan perbatasan Kabupaten Muaro Jambi dan Batang Hari ini masih saja menjadi bulanan politik ataupun boneka politik oleh orang-orang ataupun kelompok-kelompok tertentu untuk kepentingan mereka,terutama pada permasalah politik,baik itu pada saat pelaksanaan Pilkada sampai dengan Pemilihan BPD yang telah dilaksanakan pada minggu 30/08/20 di Dusun Tanjung Mandiri beberapa hari yang lalu.

Ironisnya Pemda dan pemdes Kabupaten Muaro Jambi mengakui dan memanfaatkan hak pilih penduduk di Dusun Alam Sakti dan Tanjung Mandiri dibuktikan dengan melakukan pemilihan di Kedua Dusun tersebut baik itu pada saat Pilkada maupun pemilihan BPD yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Tapi ironisnya disaat masyarakat menyampaikan inspirasi mereka untuk dilakukan pembangunan di derah itu Pemda dan Pemdes Muaro Jambi malah menolak secara lantang dengan menuatakan mereka tidak bisa membangun di daerah tersebut dikarenakan itu bukan wilayah mereka, lantas Untuk apa mengadakan pemilihan diwilayah yang diketahui bukan wilayahnya,dan mereka mengetahui hal itu dari awal.

Selain itu,diduga kuat pelaksanaan pemilihan BPD yang baru dilaksanakan itu syarat dengan penyimpangan dan Kades Desa Tanjung Lebarpun tak dapat memberikan jawaban yang di harapkan mengenai hal tersebut.
Dan dia mengakui dan mengatakan”Dana desa Tanjung Lebar tidak dapat di pergunakan untuk pembangunan di Desa Alam Sakti dan Tanjung mandiri”tandasnya. ***.

Tinggalkan Balasan