Tabloid Forum Bayangkara Indonesia Kaperwil Bengkulu” melakukan silaturrahim dengan Kasubid Pemnas Polda Bengkulu.

 

etabloidfbi.com Bengkulu.–

Tabloid Forum Bayangkara Indonesia Kaperwil Bengkulu” melakukan tatap muka dan silaturrahmi dengan Bpk Agung (Kasubid Pemnas)Polda Bengkulu guna sinergifitas pers TFBI dengan Polda Bengkulu Pertemuan diadakan dirungan kasubid pemnas,Senin (15/03/2021).

Sebagai mitra, keberadaan Pers sangat berperan dalam memberikan informasi dan komunikasi kepada publik, selama ini keberadaan pers cukup memberikan positif dalam mendorong kemajuan informasi dan komunikasi.pada pertemuan tersebut kaperwil TFBI Bengkulu. Sukriady sitompul menuturkan,bahwa kasubid pemnas Polda Bengkulu sangat berperan dan profesional dalam menjalankan tugas nya. diharapkan selalu terwujud kemitraan yang baik dengan pers TFBI di prov.bengkulu, pers juga mampu menyiapkan berita yang adil, berimbang, bijaksana dan aktual dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Dalam pertemuan tersebut,kaperwil bengkulu.sukriady sitompul juga mengucapkan terima kasih kepada kasubid pemnas Polda bengkulu mengharapkan hubungan baik, Kasubid Pemnas dengan pers tidak bisa dipisahkan artinya, peran kasubid pemnas akan selalu dibutuhkan dalam pembangunan, terutama sebagai informasi dan komunikasi terhadap publik.

Sementara itu, kasubid pemnas(Bpk Agung) mengucapkan terima kasih kepada pres TFBI Bengkulu dengan harapan semoga bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik serta berkelanjutan di daerah Bengkulu akan semakin baik, maka sudah saatnya kasubid pemnas dengan pers bersinergi dalam mendorong pembangunan daerah serta mampu menciptakan Kamtibmas yang kondusif di daerah prov.Bengkulu..

(S.sitompul)

Tinggalkan Balasan