Syafruddin Iput “Warga Rokan Hilir Wajib Di Akomodir Dalam Operasional Blok Rokan Walaupun Hanya Pekerja Biasa”

etabloidfbi.com Rokan Hilir.–

Anggota Komisi V DPRD Riau Daerah Pilihan Rokan Hilir Syafruddin Iput meminta kepada Pemerintah ataupun untuk bisa mengakomodasi warga khususnya Rokan Hilir dalam perekrutan Tenaga kerja Blok selasa 16 Februari 2021

Blok Rokan adalah perusahaan yang selama ini kita ketahui dikelola oleh Perusahaan Asing akan tetapi rencana kedepannya akan dikelola oleh Badan Usaha Milik Negara atau BUMN.

Dan sebagai anggota Dewan terpilih di Rokan Hilir Syafruddin Iput berharap agar seyogyanya Warga Rohil bisa diterima bekerja di Blok Rokan tersebut sesuai dengan Skill dan keahliannya masing-masing dan bagi yang tidak memiliki Skill bisa dikerjakan juga sebagai Cleaning Servis atau apapun yang penting bisa bekerja disana walaupun hanya sebatas tukang sapu.

Sebagaimana diketahui selama ini perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Rokan Hilir sudah mengakomodir tenaga kerja lokal akan tetapi masalah pengangguran masih saja menjadi keluhan di masyarakat disaat Reses oleh karena itu kami akan berusaha menyampaikan ini kepada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) supaya bisa mengawal masalah ini disamping kami juga menerima laporan dari masyarakat sekitar. (Mukhlis)

Tinggalkan Balasan