SUTOYO KEPALA DESA NEGERI JAYA IKUT SERTA BERJAGA-JAGA DI POSKO DESA/KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA AMAN COVID 19.

etabloidfbi.com. lampung tengah

Sutoyo,selaku kepala desa,desa Negeri Jaya,Kecamatan Selagai Lingga,kabupaten Lampung Tengah,propinsi Lampung ikut serta berjaga-jaga di posko desa/Kampung Tangguh Nusantara(KTN) aman covid 19,hal ini nampak jelas saat tim awak media berkunjung ke posko nya minggu 04/04/2021.

Sotoyo juga menjelaskan selain posko Kampung Tangguh Nusantara aman covid 19 desa kami juga menyediakan rumah khusus untuk ruang isolasi,agar supaya kami tidak bingung saat ada salah satu warga kami terjangkit virus covid 19,tutur nya.

Selain itu kami juga harus mematuhi protokol pemerintah dengan menerapkan 5 M yaitu,memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,dan lain-lain,insya allah dalam waktu dekat ini kami adakan penyemprotan desenpentan ke rumah-rumah warga,Imbuh nya.

Di tempat yang sama joni selaku salah satu kaur di desa Negeri jaya,kecamatan Selagai Lingga,kabupaten Lampung Tengah membenarkan tujuan dari pada posko Kampung Tangguh Nusantara (KTN) aman covid 19 ini adalah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda negeri kita saat ini,papar nya.

Darwin salah satu perangkat desa juga ikut serta berjaga-jaga bersama-sama Aparatur desa dan Linmas di posko aman covid 19 secara bergantian sesuai jadwal yang telah kami tetapkan setiap hari,pungkas nya.

Penulis/Jaini Hasim.

Tinggalkan Balasan