Susno Duadji ; Muzdalifah-Fadel Islami Resmi Jadi Suami Istri

Tangerang- FBI.Com

Pada hari ini, Jumat (26/4/2019), Muzdalifah (40) dan Fadel Islami Rakhmat (25) sudah berada di depan penghulu untuk menggelar akad nikah yang diselenggarakan di Masjid Jamie Syamsul Huda di JL Adi Sucipto, Benda, Belendung, Benda, Kota Tangerang, Banten. Masjid itu berada di samping rumah Muzdalifah.

Dalam undangan yang tersebar, Muzdalifah dan Fadel dijadwalkan menggelar akad pukul 08.30 WIB. Namun, ternyata jadwal molor gara-gara Fadel datang terlambat

Terlihat sosok Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Susno Duadji duduk di meja akad nikah. Susno Duadji ditunjuk sebagai saksi pernikahan pasangan ini.

“Iya saya ditunjuk menjadi Saksi Pernikahan tersebut. ” ungkap Mantan Kabareskrim Polri ini.

” Selamat Menempuh hidup baru, Semoga Menjadi keluarga Sakinah mawadah warohmah. Mrndapatkan keturunan yang Soleh dan sholeha serta diberikan rezki yang berkah senantiasa dalam lindungan Allah.” Ucap Susno Duadji.

Sementara itu Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami Rakhmat jadi kontroversial dan Tranding topik karena mereka memiliki selisih usia 15 tahun.

Apalagi, Muzdalifah sebelumnya sempat menikah 3 kali dan sudah melahirkan 5 orang anak.

Muzdalifah menikah pertama kali dengan H. Nurman (alm) dan melahirkan 4 anak, yakni Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah,dan Emir Zidan.

Kemudian, Muzdalifah menikah untuk kedua kalinya dengan Nassar melahirkan 1 orang anak, Fahad Ahmad Sungkar. (AG)

Tinggalkan Balasan