SUNTIKAN VAKSINASI COVID – 19 TAHAP KEDUA BAGI PRAJURIT LANTAMAL XII

 

etabloidfbi.com Pontianak –

 

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI Marinir Andi Rukman, bertempat di Balai Kesehatan Lantamal XII Jl. Kom Yos Sudarso Kel. Sei Jawi Luar Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak Prov. Kalimantan Barat, Selasa (23/03/2021) tadi pagi, mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang diikuti oleh seluruh Prajurit Lantamal XII dan jajarannya yang telah menerima suntikan vaksinasi tahap pertama yang laksanakan pada hari Selasa (09/03/2021) kemarin.

Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan oleh Lantamal XII ini sesuai dengan surat Telegram Pangkoarmada I Nomor B.401/ARMA I/0221 TWU 0210.1931 dan Surat Perintah Komandan Lantamal XII Nomor Sprin/137/III/2021 tanggal 5 Maret 2021, untuk petugas pelaksana penyuntikan Vaksinasi Covid – 19 semuanya dari personel Diskes Lantamal XII yang dipimpin langsung oleh Kadiskes Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros. Penyuntikan Vaksinasi tahap Kedua ini diikuti oleh 60 orang personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dari Mako Lantamal XII serta Prajurit Yonmarhanlan XII.

Selanjutnya bagi personel yang belum mendapatkan Vaksinasi, direncanakan akan dilakukan bertahap pada hari Rabu (24/03/2021) sejumlah 30 orang personel, dan pada hari Kamis, (25/03/2021), sejumlah 30 orang personel, akan divaksinasi sesuai jumlah Vaksin yang di distribusikan oleh Dinkes Prov. Kalimantan Barat, ke BK Lantamal XII. “ Demikian ungkap Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut Heru Subagyo.

Selesai mendapatkan Vaksinasi masing masing anggota medapatkan kartu vaksin sebagai tanda kalau ybs sudah menerima Vaksin, dan kemudian melakukan dokumentasi (Foto Both), sebagai wujud kepedulian bagi sesama bahwa sebagai Prajurit TNI harus mendukung program pemerintah, dan sebagai contoh bagi masyarakat untuk tidak ragu-ragu menerima Suntikan Vaksin Covid – 19, dalam rangka membantu pemerintah untuk mempercepat penangganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selain Komandan pejabat yang mendapatkan vaksinasi Covid 19 antara lain, Wadan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal,S.H.,M.M, para Asisten, Kasatker dan Kadis yang telah melaksanakan Vaksinasi tahap pertama.(M zuhdi)

Tinggalkan Balasan