Sudah 3 Hari Gak Keluar Rumah Pintu didobrak Warga, Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan di kel Banjar serasan Pontianak Timur

etabloidfbi.com Pontianak –

di Jalan Tanjung Harapan, kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur di gegerkan dengan penemuan Jenazah ibu dan anak yang tewas di dalam rumahnya. Rabu (23/9). Malam.

Ada keluarga korban menjekaskan bahwa wanita bernama Sumi (40) dan anaknya yang bernama Geby (19). Tewas didalam rumahnya diungkapkan Oleh Warga bahwa Penemuan keduanya diawali dari kecurigaan Warga yang sudah 3 Hari tidak dapat dihubungi.

Kemudian, keluarga besar korban bersepakat untuk berkumpul dan mendatangi rumah korban.
Sekira pukul 21.00 WIB dan setelah pintu didobrak ke 2 Korban sudah menjadi Mayat.

.

“dijelaskan oleh warga yang ada di Tkp bahwa posisi korban Geby didalam kamar, dan Umi Sumi (Ibunya) berada di luar, darahnya sudah mengering,
Menurut keterangan Warga korban tinggal dirumah bersama anak dan suami barunya yang biasa disapa Alau.
Namun saat ini, sang suami tidak ada ditempat dan belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH, MH yang dihubungi secara terpisah melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto membenarkan adanya Kejadian tersebut sampai saat ini kita masih belum dapat menyimpulkan terhadap siapa pelakunya, doakan saja agar rekan rekan kita yang saat ini masih bertugas dilapangan segera mendapatkan titik terang.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan