SRIKANDI POLWAN HINGGA KAPOLRES TURUN LANGSUNG LAKUKAN KAMPANYE BERMASKER.

etabloidfbi.com Cibinong, Bogor.-

Aksi inovatif dilakukan Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, SH, S.I.K., M.Pict., M.ISS bersama jajaran personil Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Bogor dalam upaya masif menekan angka penyebaran Covid-19 yang kian meluas.

Korps Polisi Wanita (POLWAN) dari Satuan Lalu Lintas diturunkan layaknya para gadis desa dengan berpakaian daerah, hingga pucuk pimpinan tertinggi Polres Bogor ikut langsung melakukan gerakkan Kampanye bermasker, dengan membagikan 8.000 masker serta turut melakukan himbauan protokol kesehatan 3M (MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK, MENCUCI TANGAN) kepada para pengguna jalan raya di Simpang Pemda Cibinong dan pengunjung Pasar Cisarua Kabupaten Bogor pada hari minggu, 10/09/2020.

Adapun Kegiatan ini dilakukan oleh Polres Bogor bertujuan untuk mengajak warga, masyarakat Kabupaten Bogor untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam suatu bentuk kegiatan yang dikemas menarik dengan harapan adanya peningkatan kesadaran tersebut, masyarakat dalam perilaku harus hidup sehat (3M) dan penurunan angka penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Bogor.

“Aksi kampanye ini kami kemas dengan menurunkan Polwan dari Satuan Lalu Lintas yang menggunakan busana daerah, dengan tujuan untuk menarik warga masyarakat dalam kearifan lokal agar lebih sadar dan lebih disiplin lagi berperilaku sehat mengikuti Protokol Kesehatan 3M”.

“Selain di Jalan Raya, kami pun turut melakukan Kampanye Bogor Bermasker ini di sejumlah pusat perbelanjaan, pusat pelayanan publik dan titik-titik keramaian masyarakat, yang kami lakukan secara serentak pada hari ini, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Reporter : HMS/IRsan BOegeiss

Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan