SMP NEGERI 1 SELAGAI LINGGA PERLU PERHATIAN DARI PEMERINTAH SETEMPAT.

etabloidfbi. com.Lampung Tengah

SMP Negeri 1 Selagai Lingga perlu perhatian dari Dinas terkaiat pasal nya Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini adalah harapan bagi masyarakat selagai lingga untuk mendidik anak -anak yang ada di seputaran kecamatan selagai lingga agar menjadi Siswa-siswi yang pintar dan berpotensi.

Murniyati SE,selaku kepala sekolah (Kepsek) SMP negeri 1 Kecamatan Selagai Lingga,kabupaten Lampung Tengah,Provinsi Lampung menyampikan ke awak media Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia (TFBI) ,bahwa diri nya sudah menjabat selama lebih kurang lima tahun di SMP ini dan saya sangat perihatin atas bangunan yang ada di SMP kami yang mana sampai sekarang belum mempunyai Ruang Kepsek dan Mushola,tutur nya kamis (27/05/2021).

Kepala Sekolah ini juga menambahkan bahwa kami sampai saat ini belum mempunyai tempat untuk beribadah mushola sedang kan kami sudah beberapa kali membuat proposal dan pengajuan,namun sampai saat ini belum juga terialisasi dari dinas terkait,ujar nya.

Harapan kami semua selaku dewan guru agar pemerintah bisa mempasilitasi segala kekurangan yang ada di Sekolah kami,demi tercipta nya kenyamanan dalam memberikan pelajaran terhadap Anak-anak didik kami, ungkap nya.

Di tempat yang sama Ali Udin Umar.SH,selaku Dewan Komite di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 tersebut menambah kan bahwa di sekolah kami ini sangat minim Anak didik nya,hal tersebut di sampaikan kepada awak media.

Joni Saputra.Spd,membenarkan bila sekolah kami ini sangat membutuhkan Ruang kantor Kepsek dan Musola tempat beribadah,karena Rata-rata kami semua beragama islam,tutup nya.

(Jaini/Rahmad ).

Tinggalkan Balasan