Sinergitas TNI/POLRI, Gotong Royong Bersama Warga Membersihkan Rumah Ibadah

 

etabloidfbi.com Bengkulu.-

REJANG LEBONG – Menghadirkan negara ditengah masyarakat melalui sinergitas TNI/POLRI, puluhan Anggota dari Kodim 0409 Rejang Lebong dan Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu pagi hari kemarin umat (19/03) menggelar kegiatan bhakti sosial bersama masyarakat.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, kepada awak media menerangkan kegiatan bhakti sosial kemarin digelar dengan bergotong royong membersihkan rumah ibadah di Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya.

“alhamdulilah kegiatan gotong royong membersihkan Masjid Miftahul Jannah mendapat tanggapan positif dari warga setempat, yang kemudian bersama Kepala Desa dan Perangkat juga turut serta terlibat kegiatan sehingga tercipta suasana keakraban” tambahnya sembari menegaskan kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan yang menjadi bagian dari upaya meningkatkan sinergitas TNI/POLRI ini Kapolsek Bermani Ulu Ipda Singgih Wirasto, SH beserta anggota pungkasnya sembari memberikan himbauan .

(S.sitompul)

Tinggalkan Balasan