Sinergitas Kelurahan Lembursitu Bagi-bagi Masker Bersama Karang Taruna Dan PKK Lembursitu

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Lurah Lembursitu, Yayah Ratnaningsih, bersinergitas bersama Karang Taruna Kelurahan dan PKK melaksanakan Kegiatan Bagi-bagi Masker kepada Pengguna Jalan dan Pedagang yang berada di sekitaran Terminal Lembursitu , Senin, 24/08/2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Lurah Lembursitu, Yayah Ratnaningsih, Ketua Karang Taruna Kelurahan Lembursitu, Endang, Babinkamtibmas , Yana, Babinsa , Edo dan beserta Ibu-ibu PKK .

Pembagian Ratusan Masker tersebut merupakan salah satu kepedulian kepada Warga Masyarakat yang melintas dan yang berada di sekitaran Terminal Lembursitu.

” Pembagian Masker ini sebenarnya dilakukan dari hari Sabtu , Kemarin, sampai hari ini dan kita bersinergi dengan seluruh elemen , Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, Babinmas, Babinsa dan Pegawai Kelurahan untuk membagikan Masker secara Gratis kepada Warga Masyarakat yang berada di sekitaran Terminal Lembursitu dan Para Pengendara yang melintas ,alhamdulillah ,berjalan lancar, semoga fapat bermanfaat bagi Warga Masyarakat”, ujar Yayah kepada etabloidfbi.com

Sinergitas dengan seluruh elemen tersebut merupakan salah satu Kegiatan dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Sukabumi, khususnya Kelurahan Lembursitu.

“Dengan Pembagian Masker Gratis kepada Warga Masyarakat ini diharapkan dapat membawa manfaat dan kesadaran Warga untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan”, jelas nya.

Dengan Pandemi Covid 19 ini tentunya Warga Masyarakat diharapkan selalu memperhatikan Kesehatannya dan selalu menjaga dirinya dengan memperhatikan Protokol Kesehatan disaat berada di luar rumah, terutama Menggunakan Masker ,sering Mencuci Tangan, Jaga Jarak Aman, dan selalu menjaga Kebersihan Lingkungan dengan begitu dapat meminimalisir Penyebaran Covid 19 di sekitar kita.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan