SINERGISITAS PENGURUS JALASENASTRI KORCAB XII DJA I DAN PERSIT KCK MEMBERIKAN BANTUAN PEMENUHAN KEBUTUHAN SPESIFIK PEREMPUAN DAN ANAK

etabloidfbi.com Pontianak.-

Ketua Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Ny. Nana Agus Hariadi, dan juga sebagai Wakil Dharma Pertiwi Cabang L Provinsi Kalimantan Barat, yang diwakili oleh Pengurus Jalasenastri Korcab XII, Ny. Dinar Sofian Cahyo, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan spesifik perempuan dan anak bertempat di Mako Batalyon Kaveleri-12/Beruang Cakti Mempawah, di Desa Peniti Luar Kec. Siantan Kab. Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis, (28/05/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Cabang L, Ny. Elly Nur Rahmad, dan Ia menyampaikan, ” Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus Persit Kartika Candra Kirana Yonkav-12/Beruang Cakti Mempawah yang sudah menyiapkan segala kebutuhan sehingga pelaksanaan penyerahan Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak sebagai Upaya Mencegah dan Mempercepat Penanganan COVID-19, dapat terlaksana dengan baik.”

Penyaluran bantuan pemenuhan kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak bagi Kelompok Rentan “Anak-anak Usia 0-2 Tahun, 3-4 Tahun, 5-17 Tahun, Perempuan Dewasa dan Perempuan Lansia”, dilaksanakan secara serentak ditiga tempat, dua diantaranya di Mako Lantamal XII Jeruju Pontianak dan di Mako Lanud Supadio, Ujar ibu Ketua Dharma Pertiwi Cabang L, Ny. Elly Nur Rahmad.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan