Siliwangi Bolu Kukus , Warnai Kuliner Kota Sukabumi

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

 

Siliwangi Bolu Kukus yang bergerak di bidang Makanan saat ini sudah mulai mendirikan yang ke -7 diwilayah Jawa Barat dan Rukonya yang berada di Jalan Jend.Sudirman ,Kelurahan Gunungparang Kecamatan Cikole , Kota Sukabumi dan hari ini, Sabtu, 8/05/2021, telah dibuka dengan dihadiri oleh beberapa Awak Media.

Siliwangi Bolu Kukus yang telah mempunyai cabangnya dibeberapa wilayah yang tersebar di 11 Propinsi diantaranya Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, D. I. Yogyakarta, Palembang dan Lampung.

Dihari perdananya, Store resmi Siliwangi Bolu Kukus Sukabumi memberikan beberapa Promo kepada para Pengunjung yang hadir dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan ,Pengunjung diwajibkan memakai Masker, Mencuci Tangan, Cek Suhu dan Menjaga Jarak .

Pemilik Siliwangi Bolu Kukus, Faisal dan Lisa yang hadir dan didampingi oleh beberapa Staff Karyawannya mengatakan bahwa Siliwangi Bolu Kukus yang saat ini mulai dibuka di Kota Sukabumi merupakan Produksi Asli dari Nusantara.

” Produk ini merupakan Asli dari Produksi Nusantara dan salah satunya yaitu Bolu yang merupakan Khasanah Kuliner di Jawa Barat “, ujar Faisal yang merupakan Owner Siliwangi Bolu Kukus.

Keunikan dari Produk Siliwangi Bolu Kukus ini pun disebutkan ada berbagai macam Varian yang diantaranya Siliwangi Bolu Klasik dan Siliwangi Bolu Asih.

” Siliwangi Bolu Klasik ini berbentuk kotak dan memiliki 20 Varian Rasa yang diambil. dari cita rasa khas khasanah Kuliner Jawa Barat dan untuk Siliwangi Bolu Asih, yang berbentuk Hati dikemas dengan kemasan Klta dan sama berbagai macam varian, isian dan ukuran yang berbeda ” tambah Lisa saat menerangkan Keunikan dan Ciri khas dari Produk .

Selain itu, Siliwangi Bolu Kukus ini pun menyediakan Produk-produk hasil dari UMKM diantaranya Cemilan dan Minuman.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan