SILATURRAHMI, DPW JBMI “JAMI’YAH BATAK MUSLIM INDOENSI” PROV BENGKULU KUNJUNGI DANREM 041/ GAMES BENGKULU

 

etabloidfbi.com Bengkulu.-

 

Bengkulu DPW JBMI “Jami’yah Batak Muslim Indonesia” Prov Bengkulu menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Danrem 041/ Games Bengkulu

kunjungan DPW Jami’yah Batak Muslim Indonesia Prov Bengkulu, Rabu (21/04/2021) bertempat di Jalan Padang Harapan No 5 Bengkulu, Kehadiran Ketua DPW JBMI beserta pengurus lainnya disambut hangat oleh Bapk Danrem YANUAR Adil

Silaturahmi dengan tema “Meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan antar umat dan senantiasa menjaga kondisi yang kondusif antar umat beragama serta ulama sebagai garda terdepan dalam upaya meningkatkan silaturrahmi antar umat manusia” ini berjalan akrab dan santun.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, nampak terlihat Pengurus DPW JBMI Prov Bengkulu dengan penuh santun mengobrol dengan Dandem 041/ Games Bengkulu layaknya seperti keluarga dekat.

Dalam pertemuan tersebut, DPW JBMI Prov Bengkulu mendo’akan agar Danrem 041/ Games Bengkulu tetap kondusif dan berjalan aman serta damai walau pun saat ini Kondisi tanah air lagi terkena virus Covid 19.

DPW JBMI Prow Bengkulu juga berharap dengan kehadirannya di Kantor Danrem 041/ Games Bengkulu tetap terjaga dan semakin erat.

Ketua DPW JBMI Prov Bengkulu Bapak Sukriady Sitompul Mengharapkan Kota Bengkulu tetap kondusif dan kerukunan antar umat beragama di kota yang heterogen ini benar-benar saling menghormati, sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah dan kerukunan di Bumi Pancasila ini. Sementara itu, Danrem 041/ Games Bengkulu Bapak YANUAR Adil mengharapkan sekaligus mendukung penuh DPW JBMI dalam menjalankan aktifitasnya keagamaan,dakwah serta sosialnya. Harapan Danrem 041/ Games Bengkulu, pengurus DPW JBMI dan anggotanya meminta tetap saling menjalin komunikasi dengan baik.

(Sukriady Sitompul)

Tinggalkan Balasan