Silaturahmi, Pemuda Pancasila PAC Lembursitu Dengan Kapolsek Lembursitu

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi, Temui Ketua dan Jajaran Pengurus Ormas Pemuda Pancasila PAC Lembursitu di Area Kantor Polsek Lembursitu hari ini, Jum’at , 2/10/2020 .

Kedatangan Ormas Pemuda Pancasila PAC Lembursitu ke Polsek Lembursitu dalam Rangka Silaturahmi dengan Forkopincam di Wilayah Kecamatan Lembursitu untuk memberikan Informasi terkait keberadaan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Lembursitu oleh pihak Forkopimcam dan diharapkan dapat berkolaborasi untuk kemajuan wilayah serta dapat membantu Warga Masyarakat di Wilayah ini.

Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi saat di konfirmasi lewat Sambungan Sellularnya mengatakan bahwa kedatangan dari PP PAC Lembursitu dalam rangka Silaturahmi.

” Kedatangan Ketua PP PAC Lembursitu , H.Agus dan Jajaran Pengurus Kelurahan se Kecamatan Lembursitu dalam Rangka Silaturahmi dan tembusan terkait keberadaan PP PAC Lembursitu untuk diketahui oleh Jajaran Forkopimcam, Muspika, Kecamatan Lembursitu , bahwa organisasi ini bukan Liar dan diketahui oleh Muspika dan selalu Klordinasi untuk Pelayanan kepada Masyarakat sehingga kehadirannya menjadi Solusiuntuk Masyarakat , jadi bukan untuk memicu ketegangan dan keresahan di Masyarakat”, jelas AKP Dedi kepada etabloidfbi.com

selanjutnya, Ketua PP PAC Lembursitu, H.Agus saat dimintai keterangannya terkait kedatamgannya ke Polsek Lembusitu menerangkan bahwa dirinya dan jajaran Pengurus ingin berkolaborasi dengan Forkopincam demi memberikan Pelayanan bagi Masyarakat sekaligus Silaturahmi dengan Kapolsek Lembursitu.

“Betul pada intinya kita silaturahim dan koordinasi dan secara resmi menyampaikan SK PAC dari MPC dan Ranting Sewikel Pac Lembursitu.
Intinya, Pemuda Panca Sila siap dan komit untuk menjaga dan membantu Tibmas.
Dan jalinan kerjasama apabila ada hal hal yang perlu dengan Pemuda Panca Sila siap untuk membantu. Dan apabila Polsek ada kegiatan yang menyangkut Publik kiranya PP untuk bisa dilibatkan, Tibmas tetap dikedepankan”, terang H.Agus .

Dengan adanya kolaborasi antar Ormas PP PAC Lembursitu dan Forlopincam , Muspika Kecamatan Lembursitu diharapkan dapat memberikan Kontribusi yang Positif terutama untuk Wilayah dan sekaligus Organisasi dalam memberikan Pelayanan terhadap Masyarakat dan terjalinnya Silaturahmi yang baik ,Solid, Harmonis, Saling mendukung , antar Pemerintah, Organisasi dan Warga Masyarakat ke depannya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan