SETELAH DAPATKAN FEE,DARIFUS SEBUT kEGIATAN DINAS BENCAL 2018-2019 DIKERJAKAN SALAH SATU PIHAK KELUARGA ISTANA

etabloidfbi.com Kerinci.–

Sebagai kepala BPBD (BENCAL)  Kabupaten Kerinci, Darifus  diduga telah menerima uang sebanyak 20 Juta Rupiah dari pihak rekanan (MT) sekitar dua tahun yang lalu atau tepatnya 2018 dana tersebut wacananya  akan digunakan untuk pembayaran Fee proyek kegiatan di dinas nya.Tapi proyek yang di janjikan itu sampai saat ini tidak ada kejelasanya.

Ketika ditemui oleh MT bersama wartawan media pada hari Rabu 05/08/20 ditemui diruang kerjanya untuk menagih janji dan meminta pertanggung jawabannya terkait dana yang sudah di terima olehnya, Kepala Dinas BPBD( BENCAL) Darifus mengakui menerima Fee tersebut dan mengakui pula bahwa memang ada kegiatan di dinasnya “ya memang ada kegiatan pengadaan kemaren tapi telah dikerjakan oleh pihak istana, salah satunya berinisial (MS) maklumlah dan sama tahulah“jelasnya waktu itu.

Dan mengenai uang MT Darifus berjanji akan menyelesaikanya pada 9 agustus 2020 setelah pembahasan APBDP dengan memberikan harapan lagi untuk berusaha agar MT mendapat pekerjaan sebagaimana yang pernah dijanjikan.

MT berharap Darifus dapat berkomitmen dengan ucapanya agar dirinya tidak dirugikan dalam hal ini, ” saya berharap agar dia mau berkomitmen dan mempertanggung jawabkan atas ucapannya agar saya tudak merasa dirugikan,” demikian di ucapkan oleh MT kepada awak Media.

Sebagaimana di ketahui bahwa Darifus kepala BPBD (BENCAL) Kabupaten Kerinci dikabarkan telah menerima uang sebanyak 20 juta Rupiah dari pihak rekanan (MT) sekitar dua tahun yang lalu untuk pembayaran Fee proyek kegiatan di dinas nya.Tapi proyek yang di janjikan itu sampai saat ini  yaitu sudah berjalan selama dua tahun akan tetapi sampai detik ini tidak ada kejelasanya.

Reporter : Domi Naldi 

Editor : Yahya Heriansyah 

One Reply to “SETELAH DAPATKAN FEE,DARIFUS SEBUT kEGIATAN DINAS BENCAL 2018-2019 DIKERJAKAN SALAH SATU PIHAK KELUARGA ISTANA”

Tinggalkan Balasan