Setda Kerinci Ir. Gazinul Gazam Dan Rombongan Gelar Acara Safari Ramadhan Di Masjid “NURUL YAQIN” Desa Sungai Tanduk

Kerinci, TFBI.

Sebagai Wujud rasa kebersamaaan bersama Masyarakat Desa Sungai Tanduk
Ir. Gazinul Gazam sebagai Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kerinci beserta para rombongan menggelar acara Safari Ramadhan di Desa sungai Tanduk Kecamatan Kayu aro DiBulan Suci yang penuh Berkah ini.

Ir. Gazinul Gazam (Sekda) melakukan Safari Ramadhan dengan di dampingi dari berbagai unsur Pemeruntahan, diantaranya :
= Perwakilan dari Anggota DPRD kabupaten Kerinci = Organisasi Pejabat Daerah (OPD),
= Forkopimda di lingkungan kabupaten kerinci,
= Majelis Ulama Indonesia MUI provinsi Jambi
= KUA kecamatan Kayu Aro,
= Camat kayu Aro,
Beserta perwakilan dari unsur TNI dan POLRI yaitu Anggota Koramil 01 Gunung Kerinci beserta anggota Polsek Kayu Aro.

Tampak SEKDA Kab. kerinci Ir. Gazinul Gazam bersama-sama Pejabat Terkait dan Masyarakat.

Dalam Rangkaian Acara tersebut sebagai Pembuka kata Sambutan Gazinul Gazam sebagai “SETDA” Yang kerap disapa dengan sebutan GG ini menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mau menyampaikan semua Aspirasinya secara Langsung, “Alhamdulillah kita bisa Berkumpul dalam Rangka kegiatan Acara Safari Ramadhan, adapun kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk menyambung ikatan tali silahturahmi Pemerintah Kabupaten Kerinci dengan segenap elemen masyarakat,
dan semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini, kami berharap agar masyarakat dalam menyampaikan “ASPIRASINYA” dapat langsung kami dengar dan kami mewakili Pemerintah Kabupaten Kerinci siap untuk Bersinergi selama bertujuan untuk membangun Daerah,” Katanya kepada Masyarakat yang hadir

Ditambahkan oleh Sekda
Kami berharap agar masyarakat mau bekerja sama dalam Rangka mengawal Progam pembangunan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan mendukung kegiatan Pemerintah Daerah agar kedepannya kabupaten Kerinci bisa menuju Pemerintahan yang lebih baik dan berkeadilan di bawah Kepemimpinan Dr. H. Adirozal, M.Si. sebagai Bupati Kerinci Terpilih untuk yang kedua kalinya,” Ujar Sekda diiringi dengan tepuk tangan Meriah.

Dan kegiatan Safari Ramadhan tersebut mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat Desa Sungai tanduk, hal ini di sampaikan langsung oleh kepala desa Sugiatno mewakili masyarakat khususnya masyarakat Desa sungai Tanduk, “Sebagai kepala desa kami sangat berterima kasih atas diadakanya kegiatan ini di Desa kami, dan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah kabupaten Kerinci terhadap Desa kami, sehingga kami atas nama masyarakat Daerah sangat yakin dan percaya bahwa pemerintahan kabupaten Kerinci Kedepannya akan dapat mewujudkan Kerinci yang lebih baik lagi serta berkeadilan,” Ungkap Sugiatno dengan Semangat.

(Kamis 16Mei2019 Advetorial)

Tinggalkan Balasan