Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung Di Pinggir Tol

Bogor – etabloidfbi.com


Sungguh Tragis sesosok Pemuda tanpa Identitas di temukan Tewas diduga gantung diri hari ini sekitar Pukul 13.30. WIB 13/3/2019 di Wilayah pinggiran Tol Sentul jagorawi Km 31.800 Bogor Jawa-Barat.

Menurut keterangan Saksi mata yaitu saudara Andre yang kebetulan sedang memotong Rumput di sekitar Lokasi Beliau melihat ada sesosok pemuda sedang Berdiri dibawah Pohon sekitar pinggiran Tol Sentul Bogor dalam keadaan leher terikat atau tergantung, setelah di dekati ternyata sosok pemuda tersebut sudah tak Bernyawa dan lehernya terikat tali.

Masyarakat dan petugas yang ada si lokasi


Saksi kemudian berusaha melaporkan peristiwa yang dilihatnya tersebut kepada Bapak H. suyanto dan melanjutkan laporan ke Ketua RT setempat yaitu bapak Edi Mulyadi, setelah mendengar adanya kejadian tersebut lalu para Saksi bersama Bapak Ketua Rt menghubungi Polsek Citeureup dan Anggota dari Polsek langsung Meluncur Kelokasi untuk memastikan laporan Masyarakat. Tidak lama kemudian datang Petugas dari Polres Bogor untuk melakukan Proses identifikasi.

Hasil dari identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, kemudian mayat segera di Evakuasi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut. (Irsan Boegeiss)

Tinggalkan Balasan