Sesosok Mayat di Evakuasi Polsek Babakan Madang, Diduga Gantung Diri

etabloidfbi.com Bogor.–

Diduga gantung diri, mayat yang belum diketahui identitasnya adalah (MR.X) mayat tersebut dalam keadaan tergantung dan sudah membusuk tidak menggunakan pakaian hanya menggunakan celana panjang, ditemukan di Kebun milik Sdr. Usman Kp. Muhara RT 04/ 06 Ds. Bojong Koneng Kec. Babakan Madang Kab.Bogor pada Selasa 18/08/2020.

“Adapun kejadian ini ditemukan salah seorang anak kecil yang mencium aroma tidak sedap, kemudian anak tersebut mencoba untuk memberitahu saksi Sdr. Abdul Rojak (42) warga Kp. Garungsang Desa Bojong koneng Kec. Babakan Madang yang sedang istirahat sekitar jam 12.00 Wib, lalu saksi tersebut langsung bergegas mencoba untuk menelusurinya,”

Namun, “Tak lama kemudian sumber aroma tak sedap di dapati saksi, melihat ada sesosok mayat yang dalam keadaan tergantung. Setelah saksi mengetahui hal dimaksud, kemudian saksi langsung melaporkan ke pihak Desa Bojong Koneng dan Polsek Babakan Madang.”

Dalam penemuan mayat ini. Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Tanjung SH.SiK Mengatakan, Upaya yang dilakukan Polsek Babakan Madang, datang ke lokasi langsung mengamankan tempat kejadian tersebut dengan memasang Police Line, memeriksa saksi serta mengumpulkan bahan bukti dan keterangan saksi lainnya.

Reporter : Irsan Boegeiss

Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan