Serunya Berwisata Ke Curug Cipamingkis Dilibur Lebaran

Bogor, TFBI.

Bogor merupakan kota yang memiliki banyak objek wisata menarik yang dapat dikunjungi.Salah satunya adalah Curug Cipamingkis yang terletak di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Dilibur hari Lebaran Ke dua pengunjung yang datang ke Curug Cipamingkis, tentu merasa senang dengan objek wisata yang menarik ada macam-macam fasilitas seru seperti spot berfoto air terjun, Villa/penginapan pless wiffi, jembatan cinta, kolam berenang anak dan dewasa dan lain-lain.

Curug Cipamingkis Bogor dibuka sejak tahun 2009 dan memiliki luas 16,50 Hektar. Deretan pohon pinus yang berjajar pun menambah suasana sejuk dan segar ketika memasuki Wisata curug cipamingkis tersebut. Ada dua pertemuan aliran sungai yang melintasi Kabupaten Bogor, yaitu Sungai Cipamingkis dan Sungai Cisarua.

Menurut Deden Hidayat.Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), berharap besar kepada pemerintah kabupaten bogor agar memperbaiki kembali jalan menuju Wisata Curug Cipamingkis.

Untuk biaya masuk yang harus dikeluarkan oleh para pengunjung untuk dapat menikmati Wisata alam Curug Cipamingkis adalah sebesar Rp. 33.000,- (biaya tersebut 1 Motor 1 Orang, 1 Motor 2 Orang Rp.66.000,-). Untuk kendaraan Mobil sebesar Rp.66.000,-). Untuk 1Mobil 2 Orang dan 1 Mobil 3 Orang Rp.99.000,-). Dan seterusnya.

Bagi para pengunjung yang berencana untuk datang ke Wisata Curug Cipamingkis, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, perhatikanlah alas yang Anda gunakan jangan sampai menggunakan alas kaki yang bawahnya licin karena dapat membahayakan diri Anda. Kedua, bagi para pengunjung yang berniat untuk mandi di bawah segarnya air terjun Curug Cipamingkis tentu jangan sampai lupa untuk membawa pakaian ganti. Selamat berlibur.

(Irsan Boegeiss)

Tinggalkan Balasan