Serah Terima Jabatan TNI Di Lingkungan Kodim 0705/mgl

 

etabloidfbi.com Magelang.–

Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Seksi Intelijen Kodim 0705/Magelang dari Kapten Chb Yudi Setiawan kepada Letnan Satu Inf Aris Widodo, Rabu (16/2).

Upacara dengan protokol kesehatan yang ketat digelar dengan personel yang terbatas dilaksanakan di Gedung Prajurit dihadiri oleh Perwira staf, Danramil dan perwakilan anggota Koramil serta pengurus Persit KCK Cabang XXV Dim 0705/Magelang.

Letkol Arm Rohmadi mengatakan pergeseran atau mutasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang lazim terjadi untuk kepentingan dan kelengkapan organisasi. Ia juga
menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perwira yang melaksanakan korps raport atas pengabdiannya selama ini dan menyampaikan kepada perwira yang menduduki jabatan baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya.

Pada mutasi di jajaran Perwira Kodim 0705/Magelang kali ini Kapten Chb Yudi Setiawan yang semula Pasi Intel menduduki jabatan Danramil 07 Ngablak, sedangkan Lettu Inf Aris Widodo yang sebelumnya sebagai Danramil 07 Ngablak menjadi Pasi Intel.

Selain itu, Kapten Arm Sutikno (Danramil 19 Borobudur) bergeser ke Danramil 09 Tegalrejo. Komandan Koramil Borobudur selanjutnya dijabat oleh Kapten Caj Budi Krismanto.demikin berita ini kami rilis dari tim di lapangan

(b.irawan/tims)

Tinggalkan Balasan