Serah Terima Jabatan Di Kemenag Mempawah

etabloidfbi.com Mempawah.-

Rotasi jabatan dan mutasi tugas telah terlaksana di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah pada beberapa waktu lalu. Mengenai rotasi jabatan yang telah dilaksanakan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah oleh dua pejabat yang dilantik langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah pada 17 Juni lalu.

Namun pada Kamis siang 25 Juni 2020 diadakannya acara perpisahan dan serah terima jabatan oleh dua pejabat yang dilantik serta satu pejabat yang melakukan mutasi tugas ke luar daerah. Adapun pejabat yang telah melakukan mutasi tugas ke luar daerah ialah Madrais, S.Pd.,S.Ag yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah kantor kementerian Agama Kabupaten mempawah telah mutasi ke Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak.

Dua pejabat yang telah dilantik sebagai pejabat eselon IV pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah ialah Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Rudiansah, M.Pd.I) dan Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren (Mulyadi, S.Pd.I).

Pada acara perpisahan sekaligus diadakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara kepala seksi pendidikan madrasah yang lama (Madrais, S.Pd.,S.Ag) dengan Kepala seksi Pendidikan madrasah yang baru (Rudiansah, M.Pd.I).

Dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan antara Kepala seksi pendidikan diniyah pondok pesantren kemenag mempawah yang lama (Rudiansah, M.Pd.I) dengan Kepala seksi pendidikan diniyah pondok pesantren yang baru (Mulyadi, S.Pd.I).

Setelah diadakan acara serah terima jabatan antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru diharapkan “pejabat yang diberi amanah untuk dapat meningkatkan kinerjanya dengan menunjukan semangat kerja tinggi” jelas kepala kantor kemenag saat itu. (Siradj-Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan