Seorang Warga Nagori Huta Saing bertani sambil tanam ganja

 

 

etabloidfbi.com Simalungun.–

 

Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai petani MBRD (35) di tangkap tim Personel Satres Narkoba Polres Simalungun dan Polsek Dolok Silau di lokasi ladangnya Jumat (07/05/2021).

Seorang pria Warga Nagori Huta Saing, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun ini diamankan aparat kepolisian karena diketahui menanam pohon ganja dalam ladangnya di Juma Gotting, Dusun Sindar Dolok, Nagori Mariah Dolok, Kecamatan Dolok Silau, Simalungun.

Kapolres Simalungun melalui Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono, Sabtu (08/05/2021) memaparkan dengan tertulis kepada awak media, bahwa sebelumnya mereka mendapat informasi adanya tanaman ganja di dalam lokasi ladang tersebut.

“Personel Satres Narkoba dan Polsek Dolok Silau pun menindaklanjuti informasi itu dan berhasil menemukan tanaman ganja sebanyak 50 batang setinggi kira-kira satu meter.” Ungkap Adi Haryono.

Selanjutnya, Tersangka yang dijemput dari kediamannya mengakui tanaman ganja itu ditanamnya empat bulan lalu.

Bibit ganja diperoleh dari temannya sopir angkot di daerah Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, dia berencana setelah panen bermaksud untuk menjual.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya saat ini tersangka telah ditahan di Satuan Fungsi Narkoba Polres Simalungun.(Feri)

Tinggalkan Balasan