Seorang Wanita Hamil 6 Bulan Terjatuh Depan Masjid Cibinong

Cibinong Bogor – TFBI

Siang ini kamis 25/4/2019 sekitar pukul 14.30 WIB
Seorang Wanita yang sedang Berjalan kaki, tiba -tiba terjatuh di depan Masjid Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Saat dilokasi Kebetulan sedang ramai orang sehingga langsung berusaha membantu untuk menggotong Korban yang terjatuh tersebut.

Saat Jurnalis TFBI yang berada tidak jauh dari Lokasi berusaha bertanya kepada Saudara Nyok’s sebagai Ketua Rayon HIPAKAD wilayah Kecamatan Cibinong, “Saya melihat seseorang Jatuh lalu sepontan saya dan Rekan-rekan HIPAKAD lainnya berusaha untuk membantu membawa ke tempat terdekat kebetulan dekat Masjid dan kami bantu sampai Sadar, Ujarnya kepada awak media TFBI.

Nyoks yang berusaha membantu Korban jatuh

Korban menceritakan ketika sedang Naek Angkot 32 tiba-tiba ada dua orang ibu-ibu Muntah depan saya, dan ketika saya bantu tidak lama kemudian Dompet saya berisi KTP, ATM Mandiri, dan BPJS Kesehatan, beserta HP tidak ada kata Wanita tersebut, lalu saya antar ke Polsek Cibinong untuk Melapor,” Kata Ketua HIPAKAD Rayon Cibinong.

Sementara itu petugas jaga Polsek Cibinomg Bripka Rasidin memberikan keterangan yang sama,
“Korban Saudari Miftah Nurjannah Usia 33 Tahun datang diantar oleh dua orang untuk melapor dan mengaku Kehilangan Dompet berisikan KTP, ATM Mandiri dan BPJS Ketenaga kerjaan, Ujar Bripka Rasidin Kepada Awak Media TFBI.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan