Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api Di Indramayu

 

 

etabloidfbi.com Kab. Indramayu.–

 

Seorang pria pengendara motor tewas setelah motor yang di kendarainya tertabrak kereta api pada ini, hari kamis 6/01/2022
Peristiwa itu terjadi di pelintasan kereta api tanpa palang pintu di Dusun Cikolot Kecamatan Cikedung Kabupaen Indramayu.

Pengendara motor naas itu bernama Tarkam warga desa cikolot Kec Cikedung Kab Indramayu, Menurut Saksi mata, saudara Sulaeman yang kebetulan sedang berada dilokasi mengatakan bahwa ” sata melihat korban pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor dan peristiwa bermula saat kereta api melaju dari arah selatan ke utara sesampai di lokasi kejadian kereta tersebut menabrak korban yang sedang menyebrang dari arah barat ke timur.,ungkapnya kepada awak media.

Ditambahkan olehnya “Akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban twwas ditempat dan Korban kemudian di evakuasi ke rRumah Sakit Bhayangkara di Desa Krimun kec Losarang kab Indramayu,” tambah Sulaeman.

Akibat dari jejadian tersebut Selain korban jiwa peristiwa itu juga menyebabkan motor korban mengalami kerusakan cukup parah dan peristiwa tersebut sudah ditangani oleh pihak berwenang yang meluncur ke lokasi.

Dengan adanya peristiwa tersebut masyarakat berharap agar Lintasan tanpa palang pintu itu segera di tinjau dan diperhatikan agar dikemudian hari tidak lagi ada peristiwa terulang kembali.

(wartawan Indramayu .B.S.Yanto)

Tinggalkan Balasan