Seorang Pemuda beserta 70 Kg Sabu Kembali Diamankan di Aceh Timur

 

etabloidfbi.com Aceh Timur.–

 

Sabu seberat 70 Kg beserta seorang tersangka JU (32) warga Desa Aluebu Tuha Kecamatan Peureulak Barat Aceh Timur berhasil diringkus di rumah papan jenis panggung sekira pukul 04.30 Wib, Selasa dini hari (16/08/2022).
Informasi yang dihimpun tabloidfbi. Com penangkapan itu dilakukan tim gabungan dari BNN pusat bersama Satresnarkoba dan Sat Intelkam Polres Aceh Timur.

Penangkapan dilakukan di sebuah rumah papan jenis panggung di Gampong Aluebu tuha Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur.
Dari penggeledahan ditangkap seorang tersangka dan menemukan 4 buah tas jinjing berwarna biru yang diduga berisi narkotika jenis sabu di letakan di bawah seng rumah panggung tersebut.
Saat di buka di lakukan perhitungan berjumlah 70 bungkus dengan berat 70 kg dengan rincian, tas 1 berisi 20 bungkus, tas 2 berisi 20 bungkus, tas 3 berisi 20 bungkus dan tas 4 berisi 10 bungkus.

Hingga saat ini tim gabungan BNN RI masih melanjutkan pengembangan dan melakukan monitoring perkembangan terhadap target selanjutnya.
Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak BNN maupun Polres Aceh Timur. ( JP ).

Tinggalkan Balasan