Seorang Oknum Pengguna FB Dilaporkan Atas Postingan Men-Tag Seorang Pejabat Kepolisian Mengirimkan Foto Obat Terlarang

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Kompol Sulaeman Salim , Mantan Wakapolres Sukabumi Kota , yang baru beberapa hari yang lalu dilaksanakan Serah Terima Jabatan kepada Wakapolres Sukabumi Kota yang baru dan saat ini dirinya akan menjalani tugasnya di Polda Jabar pada besok, hari Senin, 20/06/2021.

Baru saja akan berangkat untuk mempersiapkan diri dan mulai bertugas pada esok hari di tempat yang barunya sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditkreskrimum Polda Jabar mendapatkan peristiwa yang tidak menyenangkan bagi dirinya karena adanya postingan salah seorang oknum Pengguna FB yang men-Tag dirinya di Wall FB nya, Sulaeman Salim , Minggu, 20/06/2021.

Postingan dari seorang Oknum Pengguna FB dengan nama Akun Iwan Conthinue ini sangat tidak pantas dan mencoreng nama baiknya sebagai Anggota dan Pejabat Kepolisian yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Sukabumi Kota ini dengan men-Tag namanya dengan mengirimkan Foto Obat Terlarang berjenis Tramadol.

Kompol Sulaeman Salim yang mendapatkan namanya di Tag seseorang di FB nya dengan mengirimkan Foto Obat Terlarang tersebut langsung memberikan statement nya di FB nya untuk Klarifikasi terkait Postingan dari Oknum Akun Iwan Conthinue ini.

” Setelah saya melihat postingan seorang Oknum Pengguna FB yang mengaku dirinya bernama Iwan Conthinue dengan men-Tag nama saya dengan mengirimkan foto Obat Terlarang berjenis Tramadol dengan hal tersebut saya sudah melaporkan Oknum tersebut kepada Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota untuk segera ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia”, jelas Kompol Sulaeman kepada etabloidfbi.com

Sulaemanpun meminta kepada para pengguna FB atau Media Sosial untuk berlaku bijak dalam bermedia sosial dan menggunakannya untuk hal yang baik dan informasi yang bermanfaat bagi pengguna Medsos lainnya.

” Saya liat di FB saya ada yang jual Obat Terlarang berjenis Tramadol dan Men-Tag saya . Saya ingatkan kepada siapa saja , kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mengetag nama saya dalam hal-hal negatif itu adalah merupakan seorang Oknum “, tambahnya .

Sulaeman yang tidak suka dengan hal-hal yang negatif ini ,selain dirinya sebagai anggota kepolisian yang merupakan Penegak Hukum , dirinyapun seringkali dalam kegiatannya untuk terus mengajak warga masyarakat di Kota Sukabumi Patuh pada hukum.

Di setiap Jumling atau Jumat Kelilingnya waktu menjabat Wakapolres Sukabumi Kota ini selalu mengajak ke jalan kebaikan serta menjauhi kemungkaran sehingga diharapkan dengan begitu Kamtibmas dengan dibarengi dengan berpegang teguh pada keimanannya dapat terlaksana dengan baik.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan