Seorang Ibu Terkena Bacokan Senjata Tajam , Diduga Kelompok Genk Motor Salah Sasaran

etabloidfbi.com – Sukabumi

Diduga Sekelompok Geng Motor yang salah sasaran telah menganiaya seorang Ibu Rumah Tangga yang diketahui bernama Aas Hayati (55 Th) warga dari Kp.Cilangla , Desa Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 12/05/2021 pukul.19.00 Wib di Kp. Cireunghas Desa Bencoy (Warung Sate Sumi ).

Informasi yang diperoleh etabloidfbi.com saat menerima kiriman Foto dari grup Whatsapp yaitu seseorang yang berambut panjang dan diikat terlihat di sekitar leher bagian belakangnya sobek yang diduga karena sabetan senjata tajam.

Setelah mendapatkan Informasi yang berkembang di Aplikasi WhatsApp tersebut , etabloidfbi.com segera menghubungi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni ,untuk mengetahui informasi yang diperoleh dari grup Whatsapp .

” Yang di Cireunghas benar ada kasus korban ibu-ibu terkena sabetan berandalan motor, namun masih di Hermina”, jelas Sumarni kepada etabloidfbi.com saat dihubungi lewat selullarnya.

Sekira jam 19.00 wib Korban bersama suami dan anaknya berangkat menuju ke arah Kp.Ciseupan Kecamatan Gegerbitung untuk melayat sodaranya yang meninggal dunia. Sesampainya di belokan Kp. Cireunghas dekat rumah makan sate Sumi tiba-tiba ada yang menghunus senjata tajam dan tedengar ada suara gesekan besi.

“Ketika didepan Sate Sumi terlihat Korban berdarah di sekitar leher sebelah kiri, dan selanjutnya menghubungi ketua Rt 09/04 Desa Cireunghas , selanjutnya ke Ketua Rt menghubungi pihak Polsek Cireunghas melalui Telepon”, ujarnya.

Karena di lokasi tidak ada penerangan sehingga, pelaku tidak kelihatan, namun menggunakan 4 unit sepeda motor metic dengan penumpang masing masing berboncengan.

” Pelaku diduga kelompok Geng motor yg sedang mencari kelompok Geng motor Lainnya”, imbuhnya.

Penganiayaan yang merupakan salah sasaran ini diduga pelaku merupakan salah satu kelompok Geng Motor yang salah sasaran terhadap ibu-ibu penumpang mobil Pick Up yang akan melayat sodaranya yang meninggal di Kp.Ciseupan Kecamatan Gegerbitung.

Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Hermina untuk mendapatkan perawatan dan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut sudah dimintai keterangannya dan selanjutnya akan segera dilakukan Penyelidikan oleh pihak Kepolisian .

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan