Seorang Guru SD di Toba tewas bersimbah darah di rumahnya.

etabloidfbi.com Toba.–

 

Lisbet M.L Butar Butar (48), berprofesi sebagai Guru di salah satu SD di Toba, di temukan tewas terbujur kaku dan bersimbah darah di rumahnya di Dusun 1 Desa Lumban Lobu Kec. Bonatualunasi Kab.Toba, Senin (24/05/2021).

Pihak kepolisian dari Satuan Reskrim Toba beserta anggota langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP setelah mendapat informasi dari warga sekitar pukul 08.30 Wib.

Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar membenarkan peristiwa itu dan oleh pihak kepolisian masih mengembangkan penyelidikan terkait siapa dan motif pelakunya.

“Iya pak masih melakukan lidik pelakunya” ujar Kasat Nelson.

Tewasnya Guru SD ini di duga korban pembunuhan dan diketahui berdasarkan informasi dari saksi dan warga sekitar Marudut Butar Butar, Rita Tambun, Jaya Butar Butar, dan  dari data saat polisi melakukan olah TKP, Korban di duga dibunuh.

“Karena dari dalam rumah dan                                              keliling jasad korban ditemukan lumuran darah di TKP, dan bekas tapak kaki bekas berjalan di lantai rumah Korban sampai ke teras

AKP Nelson Sipahutar mengatakan Setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP maka saat Ini jasad korban sedang di autopsi ke RSUD Djasamen Saragih P. Siantar.

“Jasad korban sedang kita autopsi di RSUD P.Siantar untuk keperluan penyelidikan selanjutnya,” ujar AKP Nelson. (Feri)

Tinggalkan Balasan