Seorang Gadis Yatim Piatu Diduga Dianiaya Pacarnya, Keluarga Korban Laporkan ke Kepolisian

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Miris sekali seorang Gadis belia FF
( 20Tahun )diduga telah dianiaya oleh kekasihnya di dalam kamarnya, pada Minggu, 11/04/2021, pukul 23.45 di Kp. Kebon Danas, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi dan korban yang merupakan seorang anak yang sudah Yatim Piatu ini saat ditemui sedang menangis di rumah neneknya yang berada di Jalan Safir Raya Blok A1 , Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Paman Korban, Raden (41 Tahun) saat mengunjungi kediaman orang tuanya yang berada di Perum Baros Kencana, Jalan Safir Raya Blok A1, Kelurahan Baros , Kecamatan Baros , Kota Sukabumi, mendapati Korban FF sedang menangis dikamarnya yang tinggal dengan neneknya tersebut.

” Saat berkunjung ke rumah orang tua saya, di perumahan Baros Kencana, melihat Keponakan saya sedang menangis dan sedang menceritakan ke neneknya dan terlihat ketakutan saat menceritakan kejadian kepada neneknya saat itu”, jelas Raden, Paman dari FF.

Raden mendengarkan apa yang dikeluhkan oleh FF kepadanya dan menceritakan kejadian yang sudah diduga dilakukan oleh Pacarnya yang bernama IH kepada dirinya waktu FF berada di Rumah IH tersebut .

” Keponakan saya ini menceritakan bahwa dirinya dipukulin, disekap dan sempat ditendang oleh IH yang merupakan pacarnya pada waktu FF berada di rumah IH sehingga mengakibatkan dibeberapa tubuhnya terlihat memar dan bengkak dibagian bibir bawahnya terlihat darah yang mengental diduga bekas penganiayaan oleh IH kepada FF, keponakan saya”, tambahnya.

Dengan kejadian tersebut membuat keluarga besar dari korban FF pun segera membawa FF ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum terkait luka memarnya dan sekaligus sebagai laporan dan alat bukti bila dimintai oleh Kepolisian .

” Saya langsung bawa Keponakan saya ini ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum dan langsung membuat Laporan Pengaduan ke pihak Kepolisian Sektor Gunung Puyuh untuk menindaklanjuti perkara yang diduga Penganiayaan dan diduga dilakukan oleh FF tersebut “, imbuhnya.

Raden bersama FF pun melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Gunung Puyuh Kota Sukabumi setelah sebelumnya melakukan Visum oleh Rumah Sakit dan hasilnya pun diberikan kepada petugas yang menerima Laporan Pengaduan Raden dan FF ini.

” Selain Hasil Visum, Foto dan Korban yang merupakan Keponakan saya inipun dibawa ke Polsek untuk membuat Laporan “, pungkasnya.

Petugas dari Polsek Gunung Puyuh yang menerima Laporan tersebut segera melayani Pelapor untuk dibuatkan Laporan Pengaduan ( LP) di Mapolsek dan setelah itu Surat LP sebagai bukti Laporan dari pihak Pelapor kemudian diserahkan kepada Pihak Keluarga bahwasanya Laporannya sudah diinput oleh Pihak Kepolisian untuk Proses selanjutnya dan segera untuk ditindaklanjuti .

“Surat Bukti Laporan Pengaduan sudah kami terima dan semua ini kita serahkan kepada Pihak Kepolisian untuk dilakukan proses selanjutnya sesuai dengan SOP “, ucapnya.

etabloidfbi.com saat menanyakan terkait Pelayanan kepada Keluarga Korban ketika dimintai keterangan oleh Petugas di Mapolsek mengatakan bahwa Pelayanan yang diberikan oleh Petugas waktu itu sangat baik dan sopan.

” Saya sangat senang dan Apresiasi atas Pelayanan kepada kami waktu dimintai keterangan oleh Petugas Polsek , tidak tegang, sopan dan ramah sehingga saat dimintai keterangan kita merasa nyaman dan tidak ada tekanan atau rasa takut, terima kasih “, pungkas Raden kepada etabloidfbi.com

Selanjutnya, Kapolsek Gunung Puyuh, AKP Arif Sapta saat dikonfirmasi terkait adanya Laporan Pengaduan dari Keluarga FF yang diduga FF mengalami Penganiayaan dan Penyekapan ini mengatakan bahwa dirinya sudah memerintahkan Anggotanya untuk segera menindaklanjuti apa yang dilaporkan sesuai dengan SOP.

” Saya sudah memerintahkan Anggota untuk segera menindaklanjuti Laporan tersebut untuk segera ditindaklanjuti dan bila memang harus, kita akan buatkan Surat Penangkapan “, tegas Arif kepada etabloidfbi.com saat dihubungi lewat Selullarnya.

etabloidfbi.com yang menerima Foto Surat LP yang sudah dibuat oleh Polsek Gunung Puyuh dan dikirimkan lewat WA dari pihak Keluarga Korban bahwa Penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya yang berinisial IH ini , sangat tidak manusiawi dan sangat tidak pantas apa yang sudah dilakukannya terutama kepada seorang wanita, apalagi seorang Anak Yatim Piatu yang seharusnya disayangi, dikasihi dan dilindungi oleh Pacarnya tersebut bukan untuk disakiti dan dianiaya.

 

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan