seorang Anak Perempuan Bernama Fira Angela Nurhidayah Telah Hilang Dan Belum Di Ketemukan

Bogor Megamendung,TFBI

Peristiwa Naas Dialami oleh orang Tua dari seorang anak di Mega Mendung Bogor, karena salah Seorang anaknya sampai hari ini belum bisa diketemukan peristiwa hilangnya terjadi pada hari Sabtu 29 Juni 2019 sekitar jam 16.00 WIB di Wilayah Kampung Cinangka RT. 02/02 Cupayung Girang Puncak Kabupaten Bogor.

Kejadian ini Sontak membuat Shock pihak Keluarga korban yaitu Orang tua dari Fira Angela Nrhidayah, kejadian ini berawal ketika Fira sedant bermain di dekat kolam yang tidak jauh dari kediaman Neneknya, kemudian sekitar jam 17.00 WIB Nenek korban mencari ke kolam tempat korban biasa bermain dan tidak ditemukan, sehingga Nenek korban memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tua korban dan secara bersama-sama mencari korban dan sampai jam 18.00 WIB juga tidak diketemukan.

sampai saat ini korban belum diketemukan dan tidak ada satupun warga yang mengetahui kemana serta apa penyebab hilangnya korban.

Pihak Kepolisian Polsek Mega Mendung dan orang tua korban dibantu oleh warga masyarakat masih berupaya mencari korban, namun sampai saat ini belum diketemukan.

Adapun identitas anak hilang yaitu Fira Angela Nurhidayah Beeusoa. 8 tahun, kelas 2 SD dengan ciri-ciri Tinggi badan kurang lebih 140 cm, pakaian terakhir yang dipergunakan dress berwarna putih dan warna pelangi.
Hilang di Kp. Cinangka RT 02/02 Cipayung Girang
Adapun nomor kontak yang dapat dihubungi : Saudara Agus 0838-7794-8496

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan