Seorang Anak Muda 16 Tahun Menjadi Korban Tawuran DI Jagakarsa

Jakarta – etabloidfbi.com

Peristiwa Naas dialami oleh seorang Pemuda Bernama Ade Sahali Putra berumur 16 Tahun, dia menjadi Korban Tawuran Sekelompok Genk Motor yang mengakibatkan Luka di sekitar Lengan kaki dan belakang Kepala korban.

Peristiwa ini bermula malam itu minggu dinihari 17/3/2019 sekitar jam 01.00 WIB, korban yang sedang bermain Game dirumah, yang beralamat di Jl. Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tidak lama ada suara ramai di sekitar rumah dan mereka pikir ada maling, sehingga Korban bersama rekan-rekan berusaha mendekati suara Keramaian tersebut, setelah sampai dilokasi Korban kaget karena ada sekelompok motor sedang terjadi Tawuran, dan korban bersama Rekan-rekan berusaha Menutup Lokasi kejadian agar keributan tidak masuk ke Kampung dimana Korban Tinggal.

Disaat mereka melakukan penutupan jalan para pelaku berusaha menghampiri dan menyerang sehingga terjadilah Peristiwa Naas tersebut. Tidak lama kemudian sekitar jam 02 Korban langsung dibawa ke klinik terdekat karena lukanya cukup parah, korban dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta Selatan

Saat di Konfirmasi Oleh Media etabloidfbi.com orang tua korban Bapak Muhammad menceritakan Kronologis tersebut
“Sungguh kami merasa terpukul atas peristiwa yang menimpa anak saya semoga pihak aparat segera menangkap para pelaku” Ujarnya.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan