Seorang Anak Bakar Rumah Orangtua, Dan Ibunya Tewas Terbakar Di Cibungbulang Bogor.

Bogor, TFBI.

Peristiwa Naas dialami Seorang Ibu yang Tewas setelah terjadinya Kebakaran yang dialami di Rumahnya.

Peristiwa yang berawal Pada hari Kamis 30/5 dini hari sekitar Pukul 01.00 telah terjadi peristiwa kebakaran rumah yang mengakibatkan meninggalnya seseorang ibu yang Bernama :
Nyai Titin berusia 77.Tahun dan beralamat di daerah Kp. Warung Sabtu Desa Situ Udik Kec. Cibungbulang Kab. Bogor.

Setelah mendapat Laporan informasi dari warga bahwa telah terjadi kebakaran rumah yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia Waka Polsek Cibungbulang AKP H. Darto, S.H. beserta Anggota mendatangi TKP. Setelah dilakukan olah TKP dan Menurut keterangan saksi diketahui pemilik rumah bernama Ibu Nyai Titin dan ketika ditemukan sudah meninggal dunia dan berada diruang tidur, sementara jenazah korban telah dibawa oleh keluarganya.

Menurut informasi, yang didapat korban tinggal bersama dengan anak kandungnya yang bernama A.H namun pada saat kejadian Saudara A.H tidak terlihat di lokasi dan diduga sebagai Pelaku Pembakaran Rumah yang menewasjan Ibu Kandungnya.

Pada pukul 07.00 WIB, A.H berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Cibungbulang untuk diminta keterangannya. Setelah dilakukan pemeriksaan A.H mengakui perbuatannya bahwa rumah Ibunya Saudari Nyai Titin (Almarhum) telah dibakar olehnya, tersangka pun langsung membeli bensin dan memasukan ke dalam jerigen dan disiram di gudang belakang dengan menggunakan korek api batangan.

Tersangka merasa kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan korban Ibu. Nyai Titin yang sedang sakit, “Memang benar saya telah membakar rumah milik ibu saya lantaran kesal dengan saudara kandung saya yang tidak pernah peduli dengan keadaan ibu saya yang sedang Sakit parah sehingga saya Khilaf dan membakar Rumah milik ibu saya sehingga ibu saya ikut terbakar dan meninggal, sekarang saya baru menyesal” Ujar A.H Lirih.
(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan