Semboyan Brimob Kompi II Batalyon B Pelopor, Jak Saweu Gampong Sembari Berbagi.

etabloidfbi.com, Aceh Timur

Satbrimob Polda Aceh Kompi II Batalyon B Pelopor gencar lakukan Bakti sosial di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan Jak Saweu Gampong sembari berbagi membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah Pandemi Corona, Senin, (26/4/21)

Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK. memerintahkan personil nya Bripka Toto Herianto untuk terjun kelapangan melaksanakan giat bakti sosial kemanusiaan peduli sesama saat pandemi Covid 19 di Bulan suci Ramadhan.
“Personel Kompi 2 B Pelopor turun langsung ke desa-desa tanpa mengenal lelah degan semboyan “Jak Saweu Gampong” memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Kali ini desa yang dikunjungi adalah Desa Paya Pelawie Kecamatan Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur,” ujar Bripka Toto yang mendapat perintah dari Danki Brimob.
Dalam Baksos tersebut Kompi 2 Batalyon B Pelopor membagikan 10 paket Sembako.
“Sembako ini kami berikan kepada  para lansia, janda dan keluarga miskin yang amat sangat membutuhkan,”

 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani,  melalui Danki 2 Batalyon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK.
Mengatakan, kegiatan penyaluran sembako Ini merupakan kegiatan kepedulian insitusi Polri terhadap masyarakat  yang berada di wilayah rayonisasi Batalyon.

Pada kegiatan itu, Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor didampingi oleh Perangkat Desa Gampong Paya Pelawie melaksanakan pembagian sembako peduli Masyarakat Miskin serta peduli dampak Covid-19.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat desa tersebut merasa sangat terbantu dan mengucapkan ribuan terimakasih serta memberiakan apresiasi terhadap kegiatan Brimob atas bantuan dari personil Kompi 2 B Pelopor Aramiah.

Disela kegiatan ini kami Juga tak lupa dan tak bosan- bosan terus menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan yang diterapkan Pemerintah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19″, Ujar Bripka Toto.( MA)

Tinggalkan Balasan