Selain Patroli Pendisiplinan Prokes , Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Buku Bacaan Kepada Anak-anak

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Di tengah masa pandemi Covid 19, Kapolres Sukabumi Kota bersama jajaran tidak henti mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin penerapan Protkes (protokol kesehatan). Hal tersebut juga ditunjukkan saat beliau bertemu dengan sejumlah anak yang berpapasan ketika melaksanakan kegiatan patroli dan pendisiplinan Protkes ke masyarakat.

Sambil mengingatkan pentingnya penggunaan masker, Sumarni juga membagikan buku bacaan kepada sejumlah anak yang ditemui dan menyampaikan agar anak anak gemar membaca untuk menggapai cita cita.

Sumarni menyampaikan bahwa jajaran Polres Sukabumi Kota juga mendukung gerakan literasi yang sudah berjalan di kota Sukabumi. Seluruh kantor Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota sudah dilengkapi dengan sarana pojok baca dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan mendukung gerakan literasi di Kota Sukabumi. Kegiatan ini juga untuk membudayakan minat baca buku bagi anak-anak khususnya di tengah Pandemi Covid-19.

Melalui Gerakan Literasi dan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap Anak-anak di masa Pandemi Covid-19, Sumarni berharap anak anak dapat menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan sehingga mereka nantinya menjadi generasi muda yang kritis dan berwawasan luas.

“Mari kita buka Jendela Dunia dengan membaca buku,” ajak Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Senin (20/04/2021).

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan