Sekretaris Daerah Pemerintah kota Langsa Positif Covid.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Sekretaris Daerah kota Langsa, Ir. H. Said Mahdum Madjid, (55) Tahun. Dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swabnya dikeluarkan, Rabu 2/09/2020. Malam dan sekarang menjalani isolasi di RSUD kota Langsa.

Demikian dikatakan Ketua Satgas Covid-19. Walikota langsa Usman Abdullah, SE, saat menggelar konferensi pers di ruang Satgas Covid-19 Pemko Langsa, Kamis 3/09/2020.

“Ya benar bahwa pak sekda kota Langsa, Said Mahdum positif Covid-19,” jelas walikota Langsa.

Ada gejala yang ditimbulkan seperti batuk kering sudah lima hari, demam, mual, dan sekarang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD kota Langsa.

Sambung walikota Langsa, setelah terpaparnya Covid-19 Sekda kota Langsa, pertama Pemko langsa akan melakukan penyemprotan disinfektan selama tiga hari ke depan. Artinya, besok pemko Langsa diliburkan hingga Minggu dan aktif kembali Senin. 7/09/2020.

Untuk pelayanan publik pemko Langsa nantinya akan berlakukan shift dan masuk secara bergantian, riwayat Sekda kota Langsa terpaparnya virus Covid-19 saat melakukan perjalanan ke Banda Aceh. Sedangkan seluruh keluarga Sekda dilakukan rapid tes dan isolasi mandiri, begitupun dengan staf ahli setda kota Langsa,” tutup walikota Langsa Usaman Abdullah, SE. (Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan