Sekda DKI Dr. H. Saefullah, M. Pd Tutup Usia Terkena Covid-19

Keterangan Foto : Almarhum Sekda Pemerintah Provinsi DKI jakarta Saefullah

etabloidfbi.com Jakarta.–

Sekretaris Daerah DKI jakarta Dr. H. Saefulloh, M. Pd. hari ini Rabu 16/09 sekitar pukul 12.55 WIB dikabarkan Meninggal setelah berjuang dengan Penyakit Covid yang dideritanya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Berharap agar masyarakat Khususnya penduduk DKI agar Mendoakan Sekreraris DKI yang mana memang sedang dirawat di rumah sakit RSPAD akibat terpapar Virus Corona.

belum ada kepastian akan wacana pemakaman Jenazah Almarhum, akan tetapi berdasarkan ketentuan Pemprov DKI telah menyediakan dua lokasi utama untuk pemakaman Korban Virus Corona tersebut yaitu TPU pondok Rangon di Jakarta Timur dan TPU Tegal Alur di Jakarta Barat.

Almarhum selain sebagai orang ketiga di DKI dikenal juga sebagai ketua PWNU DKI dan di mohon kepada para Kyai Ustadz untuk melaksanakan Sholat Ghaib di Lkasinya masing-masing, sebagaimana Instruksi dari Pengurus PCNU Jakarta Selatan

Sementara itu Istri Almarhum Hj. Rusmiati Saefullah berterimakasih atas ucapan dan Doa yang terus berdatangan dan Hj. Rusmiati berpesan agar tidak mengirim Karangan Bunga kerumah duka dan jika ingin membuat karangan bunga lebih baik duitnya dijadikan Sedekah dan di niatkan atas nama Almarhum Saefullah.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan