Sebuah Rumah Di Cibinong Hangus Terbakar Akibat Korsleting Listrik.

 

etabloidfbi.com Cibinong, Jawa Barat.–

Telah terjadi kebakaran sebuah rumah tampa ada penghuninya, Kampung Sampora, RT 04/09, Kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor. Kebakaran tersebut terjadi, diduga akibat korsleting listrik.

“Untuk dugaan korsleting listrik ini,” ketua Rw 09, kelurahan Cibinong, Jainudin mengatakan kepada etabloidfbi.com di lokasi, pada Kamis, 18/02/2021

“Kebakaran terjadi pukul 12:30 WIB di rumah milik Royani. Saat itu royani sedang tidak ada dirumah, istri dan anaknya sedang bekerja, untuk memadamkan api tersebut, warga sekitar bahu-membahu menyiram api secara manual, api dapat di padamkan 30 menit. Tidak ada korban,” ucap Rw 09 link Sampora.

 

Lurah Cibinong Sugiyanto, saat di konfirmasi. “Betul., kebakaran di Rt 04 Rw 09 Kampung Sampora, kelurahan Cibinong, kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, rumah bapak Royani untuk penyebab kebakaran di duga dari konsleting listrik, pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah sedang tidak ada di rumah dan tidak ada korban jiwa. untuk kerugian sementara masih dalam penghitungan,” kata Sugiarto di lokasi kebakaran.

Pantauan etabloidfbi.com dari jarak seratus meter, bagian dapur dan atap rumah berserakan, hangus terbakar. Sejumlah peralatan, seperti kulkas, lemari, meja, dan sejumlah pakaian ikut terbakar. Warga sekitar tampak melihat-lihat bagian luar rumah tersebut. (IRsan BOegeiss)

Tinggalkan Balasan