Satuan Lantas Metro Tangerang Kota Bersama Gabungan Dishub Tindak Puluhan Truk Yang Melintas Di Siang Hari

Tangerang Kota TFBI.

Satuan Lantas Polres Metro Tangerang Kota bersama Gabungan Dinas Perhubungan tindak Puluhan Truck Pengangkut tanah saat Beroperasi disiang hari.
Yang mengakibatkan kemacetan di sepanjang ruas jalan jalan protokol di wilayah hukum Metro kota Tangerang, salah satu nya di Kecamatan Benda Metro Kota Tangerang. (12/07/2019)

“Puluhan Truck itu di tindak saat beroperasi di siang hari yang mengakibatkan kemacetan mulai dari Benda sampai Teluk naga Metro Kota tagerang, sehingga mengakibatkan terganggu nya Kamseltiblancar bagi pengendara lain apalagi saat di siang hari, “ungkap salah satu pengguna jalan saat melintas.

Kami Satuan Lalulintas Polres Metro Kota Tangerang melaksanakan Operasi Kamseltibcar bersama Dinas Perhubungan Kota Tangerang, menindaklanjuti atensi Kasat Lantas Polres Metro kota Tangerang AKBP Juang Andi Priyanto Sik.M.Hum, yang dimana menanggapi keluhan masyarakat tentang kemacetan yang sering terjadi di jalur ini dimana kemacetan itu di sebabkan oleh Truck pengangkut tanah yang beroperasi di siang hari, ungkap AKP Subari,SH. “saat memimpin operasi Kamseltibcar di depan Mapolsek Benda Metro Tangerang kota.
Ditambahkan lagi, “selain mengakibat kan kemacetan juga melanggar Peraturan Walikota tentang (Perwal Kota Tangerang) untuk itu kami menindak tegas setiap Truck yang beroperasi, dan melanggar sampai saat ini sudah ada 13 armada yang kita tindak, tegasnya.

Dari jumlah personil yang di terjunkan terpantau 27 personil gabungan dari Polri dan Dinas Perhubungan, juga di bantu oleh, AKP Yusup Suhadma, Wakapolsek Sektor Benda, terpantau aman terkendali sampai Operasi Lamseltibcar selesai di laksanakan.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan