SATU WARGA TIAS BANGUN KECAMATAN PUBIAN DI NYATAKAN COVID 19

etabloidfbi.com -Lampung Tengah.

Ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Pubian Temukan Satu Warga Tias bangun yang Bertugas di pusksmas Segala Mider Relatif Covid 19.

(S,r)adalah Warga Tias Bangun yang Bertugas di salah satu puskesmas pembantu yang ada di kampung segala minder kecamatan pubian kabupaten lampung tengah di nyatakan covid 19,dan sudah di bawa isolasi ke Rumah Sakit Demang Sepuloraya 13/09/2020.

Bambang setiawan aris ” Sebagai Kepala Kampung Segala Mider Kecamatan Pubian kabupaten lampung tengah,” menyampaikan bahwa warga yang Berimisial”(S,r)Relatif Covid 19 dan sudah bawa oleh tim gugus tugas kecamatan Pubian untuk isolasi di rumah sakit Demang Sepuloraya tutur,”nya.

Bambang Setiawan aris juga menegaskan ke pada masyarakat segala mider, umum nya, agar mewaspadai dan tetap menatuhi pertokol yang telah di terap kan oleh pemerintah, guna mencegah, menutus mata rantai virus covid 19 yang sedang melanda saat ini,dengan cara menghidari kerumunan, memakai masker bila keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir 20 menit sekali memakai sabun, dan selalu menjaga jarak agar kita terhidar dari wabah covid 19 ini,ungkap nya.

Erwin, mewakili masyarakat segala mider kecamatan pubian kabupaten lampung tengah, menyampai kan, kejadian (S,r)selaku bidan yang terpapar covid 19 tentu bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat umum nya,”bahwa suka atau tidak suka virus corona (covid 19) masih di sekitaran kita mari”sama-sama kita lawan covid 19 dengan mematuhi peraturan pemerintah agar kita bisa terhidar dari wabah virus tersebut, dengan selalu berdoa kepada Allah Swt agar virus corona (covid 19) bisa segera hilang, meninggal kan indonesia kita tercinta tutup nya. (Tim)

Tinggalkan Balasan