Satu Rumah Warga Tiyuh Panumangan Baru Tubaba Dilalap Si Jago Merah

 

 

etabloidfbi.com Tulang Bawang Barat.–

 

Satu unit rumah milik Jainal abidin warga Desa/tiyuh penumangan baru kecamatan Tulang Bawang tengah (TBT) kabupaten tulang Bawang barat provinsi lampung nyaris rata dengan tanah akibat di lalap si jago merah pada senin (7/3/2022).

Kejadian kebakaran Menurut pemilik rumah sekira pukul 15:30 WIB. Api bermula muncul dari kamar penyebab kebakaran belum bisa pastikan.” Kejadian kebakaran sekitar pukul 15.30, penyebab kebakaran belum tau taunya api itu besar dari dalam kamar”ungkap Jainal abidin

Dari hasil pantauan di lokasi kejadian masyarakat bahu membahu untuk melakukan pemadaman api yang sudah membesar dengan alat seadanya.

Suhenderi masyarakat tiyuh penumangan yang membatu pemadaman api dengan alat seadanya sembari menunggu pemadam kebakaran (DAMKAR),dirinya sangat kecewa dengan lambatnya Damkar tubaba.

“Saya sebagai masyarakat tulang bawang barat sangat kecewa atas kinerja pemadam kebakaran kita yang sangat lambat di setiap kejadian kebakaran di kabupaten tulang bawang barat kita ini”tandas nya.
(Iwan.s)

Tinggalkan Balasan