Satpolairud Polres Langsa Bagikan Masker Secara Gratis

 

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Kasat Polairud Polres Langsa IPTU Hasrul Irfandi ., Melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pesisir di Jln. Pelabuhan KM. 8 dan KM. 5 di Kuala Langsa, Rabu 26/08/2020 sekira pukul 11.00 Wib .

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut langsung di pimpin oleh Kasat Polairud IPTU Hasrul Irfandi dan Kanit Gakkum Sat Polair IPDA Martsen Riandi .,beserta personil Satpolair lainnya bertempat di jalan . Pelabuhan KM. 8 sebanyak 20 buah dan KM.5 sebanyak 20 buah .

Senada dalam kegiatan tersebut Kasat mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan ikuti apa yang sudah di atur dalam
Instruksi presiden No 6 Tahun 2020 melalaui protokol kesehatan , untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusus nya di Kuala Langsa dengan di lakukannya pembagian masker secara gratis kepada masyarakat bisa membangkit kesadaran masyarakat untuk terus memakai masker , Jaga jarak, cuci tangan ,dan hindari tempat keramaian .

Ditempat Lain juga secara bersamaan yang di pimpin langsung Kasubnit Lidik IPDA Giman melakukan kegiatan pembagian masker kepada buruh TKBM yang melaksanakan bongkar muat di dermaga pelabuhan Kuala Langsa yang di bagikan sebanyak 50 buah masker .unkap Kasat Polairud

Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satpolairud Polres langsa menjadi berefek positif untuk masyarakat karena ke kegiatan ini merupakan kepedulian Polri untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusus di Kuala langsa dan tak bosan-bosan nya Satpolairud Polres langsa selalu mengingatkan masyarakat nelayan Kuala Langsa untuk melakukan kegiatan sehari-hari di luar rumah memakai masker ., imbuh Kasat Polairud IPTU Hasrul Irfandi.

Masyarakat yang menerima langsung masker antusias dan mengapresiasi kegiatan Satpolairud tersebut karena Terus mensosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19 . (Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan