Satpol PP Amankan Diduga PSK Di Aeropolis Kota Tangerang, Dinsos: Tidak semua Nya

Keterangan Fhoto : Gambar adalah Ilustrasi

etabloidfbi.com Kota Tanggerang. —

Pengungkapan bisnis prostitusi di Apartemen Aeropolis oleh Satpol PP Kota Tangerang-Banten menjadi kontra produktif di masyarakat.
Karena selain kronologis yang di beberkan sangat fantastis oleh Satuan Pol PP Kota tangerang, penanganan nya juga tidak maksimal, sehingga menjadi pertanyaan publik.

Dikutip dari Tribunnews.com,
Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, “Ghufron Falfeli” mengamankan beberapa orang yang di duga ber- profesi sebagai kupu-kupu malam, tepatnya di Apartemen Aeropolis Kec.Neglasari Kota Tangerang.
Bahkan ia menjelaskan “Ghufron” butuh waktu beberapa hari untuk dapat menguak dan membongkar bisnis lendir tersebut.

Dengan beberapa kali Sempat gagal, namun akhirnya berhasil mengamankan tujuh orang kupu-kupu malam, lebih mirisnya dijelaskan dua diantaranya (PSK) yang masih di Bawah Umur, dan langsung di pulangkan, sedangkan sisanya di serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

 

Berbeda dari keterangan Dinas sosial, saat di konfirmasi oleh awak media. “Dr.Fery” menjelaskan kalau kelima Tuna susila(PSK) yang di serahkan oleh Sat pol PP, tidak semuanya berprofesi demikian.

“Betul, hanya ada tiga orang tuna susila(PSK) yang kami bimbing secara sosial dan rohani, sesuai dengan Permensos No.9 Tahun 2018 tentang standar pelayanan minimal Dinas sosial Provinsi/Kabupaten/Kota,” Terangnya.

Lanjut Fery,” Kami Dinas Sosial Kota Tangerang memberikan dasar pelayanan Rumah singgah, serta konseling sosial selama 7×24 jam. Yang dua orang setelah dilakukan assesmen awal, yakni 1 orang tukang urut sudah diambil keluarganya, dan satu lagi ibu rumah tangga yang sedang menyusui, sudah diambil keluarga di dampingi kepala RW nya,” tambah Fery.

Saat di tanyakan tentang status kelima orang yang di serahkan Satpol PP tersebut, “Fery” membantah kalau semuanya ber- profesi sebagai Tuna susila. “Cuma tiga orang pak, katanya.(25/08/2020).

Saat di konfirmasi kembali ke Sat Pol PP kota Tangerang, hingga berita ini di muat, belum bisa di dapatkan keterangan tentang paparan Kronologis yang sangat heroik tentang penangkapan 7orang yang diduga berprofesi sebagai Kupu kupu malam yang terjadi di apartemen aeropolis oleh Pol PP kota Tangerang.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan