Satgas TMMD Sengkuyung Bersama Masyarakat Nikmati Hidangan Bersama Di Hutan Pinus

 

etabloidfbi.com Magelang.–

KAJORAN – Bertempat di pinggir jalan bawah hutan pinus gunung sikapat di Dusun Gejiwan,Desa Krinjing,Kec Kajoran,Kab Magelang, Satgas TMMD Sengkuyung tahap II th 2022 dan Masyarakat Melaksanakan makan siang bersama, Kamis (21/07/22).

Kegiatan bersama ini merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan serta turut mempererat tali silaturahmi bersama antara TNI dan masyarakat.
Dalam kesempatan ini, terlihat keakraban antara TNI dengan masyarakat dan menunjukan tidak adanya jarak perbedaan antar mereka, merujuk pada Filosofi TNI, bahwa TNI Kuat Bersama Rakyat.

Disela-sela waktu istirahat ini, Prajurit Satgas TMMD Sengkuyung tahap II th 2022 dari kodim 0705/Magelang kali ini juga memanfaatkannya untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di lokasi sasaran TMMD yang tepatnya di Dusun Gejiwan,Desa Krinjing,Kec Kajoran.

Dalam kesempatan ini, Danramil 21/Kajoran Kptn INF Abriyanto TC mengatakan bahwa kegiatan positif yang dilakukan ini harus tetap dijaga kapan dan di mana saja.
Semoga hubungan antara TNI dan masyarakat tetap baik dalam setiap tugas, dan untuk petugas yang ada di lapangan harap terus memperhatikan kebutuhan masyarakat setempat,” Ujarnya.
(bi/trims)

Tinggalkan Balasan