SATGAS COVID-19 LANTAMAL XII TERUS BERSINERGI KEBUT VAKSINASI MASYARAKAT MARITM DI HALAMAN KANTOR GUBERNUR KALBAR.

etabloidfbi.com, Pontianak. –

Tim Alfa Satuan Tugas Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 Lantamal XII, terus melaksanakan Kebut Vaksinasi bersinergi dengan Dinas Kesehatan Prov. Kalbar, di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Sabtu (05/03/2022).

Kebut Vaksinasi Maritim ini dipimpin oleh Kadiskes Lantamal XII, Letkol Laut Laut (K) dr. Heru Subagyo, Sp.Pros, selaku Dansatgas Covid-19 Lantamal XII, merupakan instruksi Danlantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto untuk terus bersinergi dengan dengan Dinkes Prov. Kalbar melaksanakan Kegiatan Kebut Vaksinasi ini secara terus menerus ditujukan kepada mereka yang belum menerima Vaksin Dosis 3 atau Booster namun juga akan dilaksanakan Vaksin Dosis 1 dan 2 bagi masyarakat yang belum menerima Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat maritim yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 Lantamal XII merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.T., M.M., sebagai upaya TNI AL khususnya Lantamal XII dalam hal menekan penyebaran wabah virus Covid-19, serta membentuk kekebalan komunal (Herd Immunity) di wilayah Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan kebut Vaksinasi ini, panitia pelaksanaannya menargetkan sekitar 200 dosis untuk Vaksin ke 3 atau Booster, namun apabila masih ada masyarakat yang belum pernah di vaksin, tetap akan difasilitasi.

Mari kita dukung terus Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sehat, karena melalui pemberian vaksin, daya tahan tubuh masyarakat akan lebih kuat dalam menangkal virus Covid-19″. Tetap mendisiplinkan diri dengan mematuhi Gerakan 5 M. “Tetap Sehat, Tetap Bahagia, Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh”(M.Zuhdi,Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan