Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Kembali Ungkap Peredaran Narkoba di Kota Sukabumi, 14 Tersangka Diamankan

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Kembali Ungkap Peredaran Narkoba di Kota Sukabumi, 14 Tersangka Diamankan

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Peredaran Narkoba di Kota Sukabumi kembali di ungkap oleh Tim Satreskrim Polres Sukabumi Kota dengan tertangkapnya 14 Orang yang diduga Pelaku sudah diamankan saat ini di Mapolres Sukabumi Kota untuk dilakukan Proses Penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, saat melaksanakan Press Conference nya memaparkan dihadapan Wartawan bahwa Pengungkapan Peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota ini atas Informasi dari Masyarakat , Jasa Pengiriman dan dari hasil Lidik dari Tim Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota.

” Jajaran Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota saat ini telah berhasil mengungkap Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota selama 3 Pekan terakhir “, ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dalam Press Conference nya dihadapan Wartawan, Selasa, 30/03/2021 di Mapolres Sukabumi Kota, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi.

Dari Pengungkapan ini, telah diamankan 14 Orang Tersangka dan barang Bukti berupa Sabu seberat 107, 69 gram, Ganja 164 gram , Obat-obatan terlarang diantaranya:
Hexymer 2.386 Butir, Tramadol 4.495 Butir, kemudian Minuman Keras berupa Long Island sebanyak 12 Botol dan Coctail Leci sebanyak 15 Botol. Selain itu , 18 Handphone, 1 Unit Motor Beat warna Hitam, 4 Unit Timbangan, Kartu ATM dan Uang hasil Penjualan tersebut sebanyak Rp. 1.462.000,-.

” Para Pelaku ini memakai modus dengan cara Transfer, bertemu langsung, dan dengan cara Menempel dengan sesuai arahan-arahan kepada pembelinya”,jelasnya.

Sumarnipun menambahkan bahwa dari TKP ke 14 Tersangka ini dilakukan di beberapa wilayah di Kota Sukabumi diantaranya Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, Cibeureum, Cisaat, Sukaraja, Baros, Kadudampit dan Cikole.

Diperkirakan para Pelaku ini sudah menjalankan aksinya selama 1-6 Bulan dan dari Para Pelaku ini ada yang merupakan sebagai Pengedar maupun sebagai Kurir.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan