Sandiaga Uno setelah Sakit Lambung hingga Harus Minum Obat 12 Jenis

Jakarta – FBI.Com

Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno sudah sembuh dari sakit selama empat hari sejak pencoblosan 17 April 2019, bertepatan kekalahannya dalam Pilpres versi hitung cepat quick count.

Pada Minggu sore 21 April 2019 Sandi Sapaan akrab cawapres 02 ini melakukan aktivitas berlari dari tempat tinggalnya di Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan.

Sebelum berlari ia ditemani istrinya, Nur Asia, melakukan pemanasan. Selanjutnya berlari sepanjang lima kilometer menuju kawasan SCBD dengan waktu tempuh 30 menit kembali ke rumahnya.

“Kalau cegukan baru pertama kali seumur hidup, terakhir kali waktu masih bayi cegukan kali, katanya mau tinggi kali yah.” Ungkapnya

“Besok (hari ini, red), saya ke media center. Ada beberapa pertemuan. Kebetulan tokoh masyarakat, relawan ingin konsolidasi,” Lanjut Sandiaga

Dokter dari Rumah Sakit Awal Bros Prof. Yos E. Susanto dan Leona mendiagnosa Sandiaga mengalami peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. Ini ditambah adanya gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan. (Ag)

Tinggalkan Balasan