Sambut Idul Adha, Kapolsek Batu Ceper Metro Kota Tangerang Gelar Apel Gabungan

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Kapolsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota, KOMPOL WAHYUDI,SH Pimpin Apel PAM Gabungan dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1441H /2020 bertempat di Mapolsek Batuceper Metro Kota Tangerang Jln. Daan Mogot Km.21 Kel / Kec. Batuceper Kota Tangerang (30/07/2020)

Apel dan PAM Gabungan, di pimpin langsung Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI, SH, dengan melibatkan 37 personil gabungan dari Polsek Batuceper 29 Personil dan Koramil 02 Batu ceper 8 Personil.

Selain jajaran Polsek Batuceper juga di ikuti jajaran Koramil 02 Batuceper diwakili SERKA ANTO dan PJU Polsek Batuceper.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Batu Ceper menyampaikan bahwa Apel gabungan gelar pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan malam Takbir dan Hari Raya Idul Adha 1441H/2020 yang akan dilaksanakan pada beberapa titik lokasi pengamanan di wilayah hukum Polsek Batu Ceper.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh peserta Apel TNI maupun Polri dalam apel gelar apel malam takbir Idul Adha. Pengamanan malam takbir Idul Adha dilaksanakan dengan protokol kesehatan, Jaga jarak, Masker dan selalu cuci tangan,” sebut Kompol Wahyudi.

” Pelaksanaan serentak ploting yang sudah ditentukan pukul 19.00 Wib sudah menempatinya. Selanjutnya nanti setelah pelaksanaan sholat Ied Idul Adha, Pemantauan pembagian daging Qurban perlu diantisipasi di masjid-masjid agar tidak ada warga masyarakat berdesak-desakan/menimbulkan korban,” pungkasnya.

Disampaikan Humas Polsek Batu Ceper, Bripka EKO .I.Y. “Apel PAM Gabungan secara keseluruhan selesai pukul.17.30 WIB dengan situasi aman terkendali,” terang Eko. (Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan