SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-74 POLRES TOBASA LAKSANAKAN DONOR DARAH

etabloidfbi.com Tobasa. —

Polres Toba di bawah kepimpinan AKBP Akala Fikta Jaya S.ik terus menunjukkan konsisten Polri sebagai Pengayom Masyarakat, kali ini dalam rangka menyambut “HUT BHAYANGKARA ke 74” tanggal 1 Juli 2020, Polres Toba menggelar kegiatan Donor Darah  tanggal (26/26/2020) ,pukul 08.00 Wib di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa .

Kegiatan Donor Darah tersebut melibatkan jajaran dari TNI,Polri dan Bhayangkari yang berjumlah 41 orang. terdiri dari 32 orang dari Personil Polres Toba,5 orang personil TNI-AD 125 simbisa dan 4 orang dari Bhayangkari.

Kegiatan Donor Darah yang di laksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa di pimpin langsung Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik dan bekerja sama dengan mitra dari RSU Porsea dan Pair kes Polres Tobasa dari semua kegiatan donor tersebut, terkumpul 41 Kantong darah dan di simpan untuk stok darah di rumah sakit umum Porsea untuk di pergunakan bagi orang/pasien yang membutuhkan.

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya S.ik mengatakan bahwa Donor darah yang digelar kali ini, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli mendatang,” Kita dengan antusias menyambut HUT Bhayangkara dengan berbagai kegiatan sosial yang berdampak posisif terhadap masyarakat sekaligus meningkatkan kinerja personil Polri untuk melayani dan menganyomi masyarakat agar lebih baik lagi dan momen ini sekaligus menjaga sinergitas TNI- Polri tetap tejalin dengan baik.”ujar Akala.

Selanjutnya Akala berharap Selama pandemi Covid 19 berlangsung kiranya Allah SWT, Tuhan yang maha Esa selalu melimpahkan Rahmat dan karunianya, serta diberikan kesehatan dan selalu terhindar dari segala penyakit.

Pejabat yang hadir Donor Darah tersebut Kapolres Tobasa Akbp Akala Fikta Jaya,S.ik,Waka polres Kompol Janner Panjaitan,SH,MH,Kabag Ops Kompol Drs.Efendi Sinaga,paur kes Polres Tobasa Dr.Jimmy Hasibuan,Rumah Sakit Umum Porsea Dr.Rintas Pardosi , Peronil TNI 125 simbisa Serda F.V.Sirait dan team medis RSUD Porsea. (feri)

Tinggalkan Balasan