Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Ditpolairud Polda Kalbar Gelar Bakti Sosial

etabloidfbi.com Pontianak –

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Ditpolair Polda Kalbar menggelar kegiatan persiapan untuk Memperingati hari jadinya baju coklat agar lebih meriah, namun sederhana dalam kondisi dan situasi pandamik covid 19, New Normal.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh satuan Arnavat Darva Mahe Ditpolairud Podľa Kalbar yang dipimpin Dirpolairud Kombes Pol Benyamin Sapta T, SIK MSi.

untuk menyambut hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tgl 1 juli 2020,
diantaranya sbb:

  • pemasangan banner di mako Ditpolairud dan seluruh Markas Unit jajaran Ditpolairud Podľa Kalbar.
  • Melaksanakan Bakti Sosial Serentak Ditpolairud dan Jajaranya membantu Masyarakat pantai dan pesisir yang berdampak akibat dari Pandemik Covid 19.

Pada masa New Normal ini memberikan bantuan sembako untuk mengurangi dan meringankan beban masyarakat akibat Pandemik Covid 19, sehingga masyarakat bisa dan dapat melaluinya dengan tenang dan mengingatkan untuk mengikuti aturan Pemerintah sesuai Protokoler Kesehatan, dengan Kehadiran kita selaku abdi masyarakat.

Semoga pengabdian Polri ke Masyarakat akan lebih baik sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat, namun demikian kritik dan saran masukan dari Masyarakat yang positif sangat membantu Polri untuk berbenah lebih baik lagi kedepanya kepada Masyarakat yang pada usianya ke 74 tahun ini.

Bhakti Sosial melaksanakan bersih bersih Maka Ditpolairud dan TMP Dharma Patria Jaya di jalan Adi Sucipto Sungai Raya Kab. kubu Raya.

Semoga Polri semakin dipercaya dan dapat mengabdi lebih baik lagi kepada Masyarakat Bangsa dan Negara, “Kamtibmas Kondisif, Masyarakat Semakin Produktif”.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan